Anda belum login :: 24 Nov 2024 02:50 WIB
Detail Induk
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan Sour Sally (Studi Kasus: Sour Sally Mal Taman Anggrek, Central Park, dan Mal Puri Indah) (2010)
Bibliografi
  • Pengarang: Hamsal, Mohammad (Advisor); BINGEI, EVELIN
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2010
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201101001295FEM-6500 Yes     Weeded

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)