Anda belum login :: 24 Nov 2024 13:12 WIB
Detail
BukuAnalisis Tingkat Kepentingan- Kinerja Apotik Restu Bunda
Bibliografi
Author: SARTONO ; Udaya, Yusuf (Advisor)
Topik: Manajemen Pemasaran; Perilaku Konsumen; Aspek teoritis dari Manajemen Pemasaran Jasa; Konsep Kualitas Jasa
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6489
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Seiring perkembangan jaman maka jenis-jenis penyakit baru bertambah jumlahnya dari jaman ke jaman, seperti berbagai jenis penyakit yang baru- baru ini yaitu penyakit flu burung dan SARS yang menyerang manusia. Oleh karena itu konsumen membutuhkan obat untuk menyembuhkan penyakitnya sehingga dapat beraktivitas seperti biasanya karena apabila sakit, segala aktivitas yang
biasa dilakukan pastinya akan terganggu. Oleh karena itu pula untuk dapat memenuhi kebutuhan akan obat, munculah toko- toko obat ataupun apotik yang menjual obat-obatan serta untuk membuat obat yang ditulis dalam resep Dokter.
Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode Judgemental Sampling, sedangkan metode pengumpulan data primer menggunakan kuesioner yang diisi oleh 100 responden yaitu Konsumen dari Apotik Restu Bunda yang pernah membeli obat dengan resep dokter. Data yang terkumpul
diuji validitas dan reliabilitas. Perhitungan ini dilakukan dengan menggunakan program SPSS versi 13.0 Berdasarkan penelitian yang dilakukan, diperoleh hasil bahwa tingkat kinerja Apotik Restu Bunda masih dibawah tingkat kepentingan pelanggan yang dimana rata-rata x ( kinerja) sebesar 3.88 dan rata-rata y (kepentingan) sebesar
3.95.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.46875 second(s)