Anda belum login :: 17 Feb 2025 11:19 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Asosiasi Merek Terhadap Respon Konsumen Pada Telepon Seluler Nokia (Studi Kasus Di Plaza Semanggi)
Bibliografi
Author: ANGGITA, YUNI ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Perilaku Konsumen; Telepon Seluler Nokia
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6473
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perkembangan telepon seluler sejak awal hingga saat ini sangat pesat sekali. Untuk dapat menciptakan suatu keunggulan kompetitif, maka
penyedia layanan jasa telekomunikasi harus menjaga dan meningkatkan mutu layanan dan fasilitas yang diberikan kepada para konsumen. Untuk dapat bersaing, peranan merek sangat penting bagi konsumen. Persepsi pelanggan terhadap kualitas suatu produk sangat erat kaitannya dengan asosiasi merek. Salah satu contoh produk telekomunikasi yang belakangan
ini mampu menarik respon konsumen adalah produk telepon seluler bermerek Nokia. Oleh sebab itu penulis meneliti tentang pengaruh asosiasi
merek terhadap respon konsumen pada telepon seluler merek Nokia. Data dikumpulkan dengan cara menyebarkan 130 kuisioner kepada
pengunjung di Plaza Semanggi pada tanggal 17 Juni sampai 30 Juni 2010 dengan menggunakan metode convinience sampling. Setelah data dikumpulkan dilakukan analisis data, data dianalisis dengan menggunakan perhitungan MS, OMS, dan regresi sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh asosisasi merek telepon seluler Nokia terhadap respon konsumen. Asosiasi merek telepon seluler Nokia adalah baik dan respon responden juga baik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)