Anda belum login :: 27 Nov 2024 04:41 WIB
Detail
BukuLayanan pelanggan di era informasi: pendekatan bijaksana sampai bantuan berteknologi tinggi
Bibliografi
Author: Haberer, Joann ; Molan, Benyamin (Translator)
Topik: Relationship marketing; Customer relations--management-data processing; Customer services-information technology; Electronic commerce--customer services--management
Bahasa: (ID )    ISBN: 978-979-062-159-6    
Penerbit: Indeks     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.8 HAB l
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 1)
    • Tandon: tidak ada
   Reserve Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)