Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:25 WIB
Detail
BukuAnalisis Kualitas Pelayanan Unit Terminal Petikemas Tanjung Priok Dengan Menggunakan Meode Service Quality
Bibliografi
Author: Suryawardhana, Andy Maury ; Haryadi, Eddy (Advisor)
Topik: Kualitas Pelayanan; Terminal Petikemas Tanjung Priok; Service Quality
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1998    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Andy Maury Suryawardhana's Undergraduate Theses.pdf (4.11MB; 11 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3155
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)