Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:08 WIB
Detail
BukuImplementasi Strategi 7 S D'Aveni Di Le Meridien Hotel untuk Mencapai Keunggulan Bersaing Menghadapi Hypercompetition
Bibliografi
Author: Hayati, Mahya ; C. SRI WIDAYATI (Advisor)
Topik: Pemasaran; Kepuasan Pelanggan; Hypercompetition
Bahasa: (ID )    
Penerbit: FIA Unika Atma Jaya, Jakarta     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1996    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Mahya Hayati's Undergraduate Theses.pdf (3.09MB; 6 download)
Abstract
Skripsi ini bertitik tolak dari teori D'Aveni yaitu 7 S baru untuk mengatasi persaingan hebat atau yang lebih dikenal dengan nama Hypercompetition. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah pelaksanaan Strategi 7 S D'Aveni tersebut dapat menciptakan keunggulan bersaing bagi perusahaan. Dalam persaingan Hyper, perusahaan dituntut untuk bergerak dengan cepat dan agresif agar tidak tersingkir dalam persaingan. Perusahaan-perusahaan jasa khususnya hotel harus secara aktif mengeluarkan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Dengan mengeluarkan produk secara cepat, diharapkan dapat mengejutkan sekaligus mengikis pesaing. Metode yang digunakan adalah analisa deskriptif. Dari penelitian dapat disimpulkan bahwa dengan dilaksanakannya strategi 7 S D'Aveni, maka perusahaan dapat mencapai keunggulan bersaing atau setidaknya menangkis serangan pesaing. Berdasarkan penelitian, terlihat bahwa Le Meridien telah melakukan 6 S dari 7 S D'Aveni tersebut. Untuk mempertahankan keunggulan yang diperoleh, maka S yang ketujuh yaitu Simultaneous and Sequential strategic thrusts harus segera dilaksanakan. Hal ini dilakukan untuk kesinambungan keunggulan yang telah diperoleh.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)