Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:36 WIB
Detail
BukuPeriklanan Pengaruhnya Terhadap Pemasaran Buku Pada PT. Gramedia
Bibliografi
Author: M, CH. Yunianti ; Karnadi, Steve H. (Advisor)
Topik: Periklanan; Pemasaran Buku
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1985    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: CH. Yunianti M's Undergraduate Theses.pdf (3.63MB; 2 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-220
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)