Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:18 WIB
Detail
BukuAnalisis Tingkat Kepentingan dan Kepuasan Pelanggan Serta Pengaruh Tingkat Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen pada Produk High-Desert Studi Kasus : Konsumen High-Desert
Bibliografi
Author: WIDIASTUTI, RISA ; Supranto, Johannes (Advisor)
Topik: Pemasaran Jasa; Produk; Perilaku Konsumen; Kepuasan Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: FEM-6459 Risa Widiastuti.pdf (3.42MB; 4 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6459
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pada saat mi banyak sekali persaingan yang terjadi pada perusahaan di bidang Multi Level Marketing untuk memperebutkan pangsa pasar, dimana
masing-masing perusahaan memHiki keunggulan tersendiri yang menjadi ciri khas perusahaan tersebut. Hal mi yang memicu perusahaan untuk
mempertahankan pelanggan yang sudah ada dan mendapatkan pelanggan yang baru. OIeh karena itu penulis merasa perlu untuk menganalisa tingkat
kepuasan konsumen dan pengaruhnya terhadap loyalitas. Metode yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah (1) metode regresi sederhana untuk mengukur besarnya pengaruh variabel independent (kepuasan) terhadap veriabel dependent (loyalitas), (2) metode koefisien
korelasi untuk mengukur adanya hubungan atau korelasi antara variabel yang satu dengan variabel yang lain, (3) metode deskriptif kualitatif-kuantitatif untuk mengetahui sejauh mana tingkat kepuasan pelanggan terhadap kinerja perusahaan.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsumen merasakan kepuasan terhadap produk High-Desert, dan terdapat pengaruh antara kepuasan
konsumen dengan loyalitas konsumen pada produk High-Desert.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)