Anda belum login :: 23 Nov 2024 10:16 WIB
Detail
BukuPengaruh Product Involvement dan Product Knowledge Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk The Body Shop Jakarta
Bibliografi
Author: ARINA, WINDA ; Haryadi, Eddy (Advisor)
Topik: Product Involvement; Product Knowledge; Keputusan Pembelian Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Winda Arina's Undergraduate Theses.pdf (708.47KB; 25 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6457
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perkembangan teknologi dan gaya hidup manusia membuat manusia menjadi lebih selektif dalam membuat suatu tindakan pembelian. Mereka akan lebih memilih produk yang benar-benar mereka ketahui dan mereka merasa harus lebih terlibat dalam setiap keputusan pembelian untuk produk-produk yang mereka rasa penting untuk hidup mereka.
Dalam penelitian ini peneliti menggunakan model penelitian kausal dimana peneliti mencoba mencari hubungan diantara variabel-varhabel yang
diteliti. Dalam penelitian ini penulis menggunakan teknik probability sampling dimana setiap anggota populasi memiliki kesempatan yang sama untuk dipilih sebagai sampel. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel
Product Involvement, Product Knowledge, dan Keputusan Pembelian. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menyebarkan kuesioner dan wawancara.
Setelah dianalisa dengan menggunakan software Lisrel 8.51 hasil penelitian ini adalah dalam melakukan keputusan pembelian konsumen
dipengaruhi oleh product involvement dan product knowledge. Saran untuk
perusahaan adalah mereka perlu mengedukasi konsumen tentang produknya. Perusahaan harus dapat memberikan pengetahuan yang cukup bagi konsumen tentang produknya dan berusaha agar konsumen merasa memiliki keterikatan
dengan produknya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)