GwGuyur merupakan tempat pencucian dan salon motor yang tenletak dijalan Warung Jati, Mangga Besar, Warung Buncit, Jakarta Selatan. Untuk mengetahui apakah kualitas jasa berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, maka penulis tertarik untuk meneliti kualitas jasa GwGuyur. Dimensi kualitas jasa yang diteliti tendiri dan lima, yaltu Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, dan Tangibles. Dalam penelitian mi, penutis menyebarkan kuesioner kepada 130 pengunjung GwGuyur. Untuk analisis data, digunakan metode overall mean score. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa kualitas jasa GwGuyur tidak berpengaruh secara signifikan terhadap terhadap loyalitas konsumen. Dari kelima dimensi kualitas jasa, urutan tertinggi hingga terendah berdasarkan nilai overall mean score adalah Reliability, Assurance, Responsivensss, Empathy, dan Tangibles. Atribut kualitas jasa yang paling tinggi dinilai oleh responden adalah kemampuan GwGuyur untuk mempertahankan reputasi yang baik dan karyawan GwGuyur untuk secara konsisten bersikap sopan. Sedangkan atribut yang mendapatkan nilal paling rendah adalah karyawan GwGuyur berpenampilan napi. |