Anda belum login :: 25 Nov 2024 02:27 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Usaha Jasa Cuci dan Salon Motor GWGuyur
Bibliografi
Author: PRADITYA, ADWINSAR ; Efendi (Advisor)
Topik: Kualitas Jasa; Loyalitas Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6452
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
GwGuyur merupakan tempat pencucian dan salon motor yang tenletak dijalan Warung Jati, Mangga Besar, Warung Buncit, Jakarta Selatan. Untuk
mengetahui apakah kualitas jasa berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, maka penulis tertarik untuk meneliti kualitas jasa GwGuyur. Dimensi kualitas jasa yang diteliti tendiri dan lima, yaltu Reliability, Responsiveness, Assurance,
Empathy, dan Tangibles.
Dalam penelitian mi, penutis menyebarkan kuesioner kepada 130
pengunjung GwGuyur. Untuk analisis data, digunakan metode overall mean
score.
Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa kualitas jasa GwGuyur tidak berpengaruh secara signifikan terhadap terhadap loyalitas konsumen. Dari
kelima dimensi kualitas jasa, urutan tertinggi hingga terendah berdasarkan nilai
overall mean score adalah Reliability, Assurance, Responsivensss, Empathy, dan Tangibles. Atribut kualitas jasa yang paling tinggi dinilai oleh responden adalah kemampuan GwGuyur untuk mempertahankan reputasi yang baik dan
karyawan GwGuyur untuk secara konsisten bersikap sopan. Sedangkan atribut
yang mendapatkan nilal paling rendah adalah karyawan GwGuyur berpenampilan napi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)