Anda belum login :: 23 Nov 2024 13:50 WIB
Detail
BukuNuansa Tour and Travel
Bibliografi
Author: IVAN ; Widiasari, Natalia (Advisor)
Topik: Business Plan; Kewirausahaan; Biro Perjalanan; Nuansa Tour and Travel
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1616
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Segmentasi pemasaran dari “Nuansa Tour and Travel” dibagi berdasarkansisi ekonomi dan kewarganegaraan. “Nuansa Tour and Travel” memilikikonsumen utama kalangan menengah ke atas. Hal ini dikarenakan kalanganekonomi menengah ke atas lebih sering melakukan perjalanan wisata danperjalanan bisnis. “Nuansa Tour and Travel” memiliki segmentasi usaha terbagidengan beberapa kebangsaan. Hal ini dikarenakan setiap wisatawan asing darinegara-negara tertentu memiliki ciri khas dan keinginan yang berbeda dalammelakukan tujuan dari perjalanan wisata.Dilihat darimarketing mix“Nuansa Tour and Travel” sendiri, “NuansaTour and Travel” memiliki produk yang bervariasi. Produk “Nuansa Tour andTravel” sendiri terbagi menajdi dua yakni produkstandardyang selalu berubah disetiap tahun dan jugaprivate tour yang merupakan produk perjalanan wisata yangtujuan perjalanannya dapat dibuat sendiri oleh konsumen. Harga yang ditawarkanjuga dapat disesuaikan dengan produk perjalanan wisata yang dipilih olehkonsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)