Anda belum login :: 23 Nov 2024 08:04 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Asosiasi Merek Honda Jazz Terhadap Respon Konsumen Setelah Pembelian
Bibliografi
Author: LUKMAN, ANGGA YOSUA ; HERLIN HIDAYAT (Advisor)
Topik: Pengertian Merek; Konsumen; Merek Honda Jazz
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6447
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tingginya tingkat persaingan dalam industri otomotif di Indonesia memaksa para produsen otomotif berusaha lebih keras agar dapat
memenangkan persaingan dan bertahan dalam lingkungan bisnis. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan usaha pengembangan merek. Sebab
merek merupakan salah satu dasar pengambilan keputusan konsumen untuk membeli produk disamping kualitas produk dan harga. Asosiasi merek yang baik dapat menjadikan keunggulan bersaing suatu produk terhadap produk
lainnya. Fungsi jaminan, identifikasi personal, identifikasi sosial dan status merupakan empat aspek fungsi merek yang dapat mempengaruhi respon konsumen. Berdasarkan hal tersebut, penelitian ini dilakukan untuk mencari tahu pengaruh dari asosiasi merek Honda Jazz terhadap respon konsumen setelah pembelian.
Penelitian ini menggunakan metode survei kuantitatif kepada anggota Jazz fit Club (JFC) chapter Jakarta dengan populasi 283 dan jumlah sampel 100. Sampling dilakukan dengan metode convenience. Data diolah dengan menggunakan perangkat analisis regresi linier berganda dari program SPSS 15.0 for Windows. Hasil analisis menunjukkan bahwa jaminan, identifikasi
personal, identifikasi sosial, dan status baik secara sendiri maupun secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap
respon konsumen setelah pembelian.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)