Anda belum login :: 27 Nov 2024 19:06 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Image “Notebook Acer” Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi kasus Mahasiswa Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta)
Bibliografi
Author: Verawati ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Topik: Merek; Perilaku Konsumen; Persepsi Konsumen; Loyalitas Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6439
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Strategi merek produk merupakan salah satu senjata yang efektif dalam usaha menembus pasar dan menarik perhatian konsumen, namun
tidaklah mudah bagi perusahaan untuk menentukan strategi merek (brand) terutama bagi produk yang tergolong memiliki pesaing yang cukup bersaing.
Sehubungan dengan hal di atas maka penulis melakukan penelitian untuk mengetahui pengaruh brand image Notebook Acer terhadap Loyalitas
Konsumen. Dalam mengumpulkan data, penulis melakuan penyebaran kuesioner di Universitas Katolik Atma Jaya, Jakarta pada bulan November 2009. Kuesioner disebarkan kepada 100 orang responden dengan metode convenience sampling. Data yang telah dikumpulkan di analisa dengan
analisis Mean Score dan Analisis Regresi Sederhana.
Hasil penelitian menunjukkan ada Pengaruh Brand Image Notebook Acer terhadap Loyalitas konsumen. Atribut-atribut utama brand image
Notebook Acer yang ada dalam benak konsumen adalah Acer selalu menggunakan model ikian terkenal dan Acer aktif dalam mengadakan
kegiatan pameran. Atribut-atribut dan Loyalitas konsumen terhadap Notebook Acer adalah Notebook Acer cukup bersaing dalam hal kualitas dan ketika ingin membeli Notebook hanya ingin Notebook Acer.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)