Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:05 WIB
Detail
BukuService Quality Dari Sekolah Jubilee Jakarta
Bibliografi
Author: VILENCIA ; HERLIN HIDAYAT (Advisor)
Topik: Jasa; Pengertian Kualitas; Kepuasan Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6437
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Sekolah merupakan salah satu usaha yang harus memperhatikan kinerja dan harapan konsumen dalam hal pelayanan. Oleh karena itu sekolah yang
baik dan bermutu tidak hanya dilihat dari fasilitas yang disediakan, metode pengajaran, tenaga pengajar yang profesional tapi juga dari pelayanan yang diberikan terhadap para siswa. Salah satu cara untuk mengetahui penilaian siswa terhadap kualitas layanan sekolah Jubilee, Jakarta dengan menggunakan metode SERVQUAL, yang terdiri dari Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, dan Empathy. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode Judgemental Sampling. Responden yang dipilih adalah siswa kelas 2 dan 3 SMA sekolah Jubilee, Jakarta. Penulis mengambil responden sejumlah 100 orang. Semua data diuji dengan menggunakan SPSS versi 17.0. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa siswa sekolah Jubilee, Jakarta merasa puas akan kualitas pelayanan yang diberikan. Namun
terdapat beberapa atribut yang harus diperbaiki, yaitu peralatan, fasilitas, jumlah guru, kualitas para guru, penepatan janji, penyediaan bagian konsultasi, pelayanan yang cepat, kesopanan, perhatian, dan sekolah memahami minat
dan kebutuhan siswa.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)