Anda belum login :: 23 Nov 2024 21:46 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Asosiasi Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Transline Travel (Studi Kasus: Transline Travel Plaza Semanggi Jakarta)
Bibliografi
Author: IMMANUELLA, STELLA MARGARET ; Udaya, Yusuf (Advisor)
Topik: Jasa; Merek; Loyalitas Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6423
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Transline travel merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi alternatif dengan tujuan Jakarta-Bandung yang mencuri
perhatian para pengguna jasa mereka. Dengan pengalaman yang telah didapatkan konsumen setelah menggunakan jasa Transline Travel, sehingga asosiasi merek dapat terbentuk. Dari asosiasi tersebut dapat menciptakan loyalitas konsumen pada Transline Travel. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini, adalah asosiasi merek dan loyalitas konsumen. Penulis menggunakan metode survey judgement sampling dengan menyebarkan 100 kuesioner sebagai instrumen
pengumpulan data. Kemudian data diolah dan dianalisa dengan menggunakan tabel distribusi frekuensi, analisis mean score, dan analisis
regresi linear sederhana. Berdasarkan hasil analisis data, dapat disimpulkan bahwa terdapat
pengaruh asosiasi merek terhadap loyalitas konsumen pada Transline Travel. Atribut asosiasi merek yang menonjol adalah kemudahan pemesanan tiket, sedangkan atribut asosiasi merek yang paling rendah adalah tempat duduk yang memadai di ruang tunggu. Atribut loyalitas konsumen yang menonjol adalah responden akan membicarakan hal-hal yang positif mengenai Transline Travel, sedangkan atribut loyalitas konsumen yang paling rendah adalah responden tetap menggunakan jasa Transline Travel
meskipun terjadi kenaikan harga.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)