Anda belum login :: 24 Nov 2024 03:57 WIB
Detail
BukuMarketing social change: changing behavior to promote health, social development, and the environment
Bibliografi
Author: Andreasen, Alan R.
Topik: SOCIAL MARKETING; SOCIAL CHANGE; Self control; New social marketing paradigm; Public health
Bahasa: (EN )    ISBN: 978-0-7879-0137-0    
Penerbit: Jossey-Bass     Tempat Terbit: San Francisco    Tahun Terbit: 1995    
Jenis: Books - Textbook
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 303.4 AND m
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 1)
    • Tandon: 1
    • Dalam proses usulan: 1
   Reserve Lihat Detail Induk
Related courses
AAP 302 - PEMASARAN SOSIAL (Bacaan Anjuran)
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)