Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:40 WIB
Detail
Artikel"Reaksi ahaa": trend komunikasi bisnis dan politik.  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Educare: Wahana Komunikasi Pendidikan vol. 5 no. 06 (Sep. 2008), page 47.
Topik: Komunikais Bisnis; Komunikasi Politik
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: E65
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelKegairahan "Reaksi Ahaaa" fenomena pangung komunikasi bisnis yang selalu bertautan dengan komunikasi politik sedang melanda Indonesia dewasa ini. Gairah pemasaran politik mengusung misi untuk memenangkan pertarungan kandidat dalam Pilkada tidak jarang dibumbui tindakan tidak fair dengan menahan atau memanipulais informasi yang dapat merugikan publik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)