Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:23 WIB
Detail
BukuAudit Internal atas Kegiatan Customer Service untuk Mengukur Efektivitas dan Efisiensi Hotel Garden
Bibliografi
Author: SUPRIYADI, DIEGO ; JOHANES IRMANTO (Advisor)
Topik: Audit Secara Umum; Audit Internal Secara Umum; Sistem Pengendalian Intern; Audit Internal atas Fungsi Customer Service
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-4093
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam penelitian ini, penulis akan membahas audit internal yang dilaksanakan sebagai suatu aktivitas pengujian yang memberikan keandalan atau jaminan secara independen dan objektif sehingga dapat memberikan nilai tambah dan melakukan perbaikan terhadap operasi perhotelan. Aktivitas
tersebut membantu perhotelan dalam mencapai tujuannya dengan pendekatan yang sistematis, disiplin untuk mengevaluasi dan melakukan
perbaikan terhadap kelemahan-kelemahan atas fungsi customer service. Penulis menggunakan metode observasi dan wawancara dalam
bentuk kuesioner yang ditujukan kepada team management dan para pelanggan hotel. Penulis juga melakukan compliance test untuk menguji
kepatuhan pihak hotel terhadap prosedur yang berlaku. Berdasarkan hasil audit internal yang telah dilakukan, penulis dapat membuat kesimpulan bahwa fungsi customer service pada Hotel Garden
sudah cukup baik, namun penulis menemukan adanya beberapa kelemahan dan telah membuat saran perbaikan kepada pihak manajemen perhotelan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)