Anda belum login :: 24 Nov 2024 15:07 WIB
Detail
BukuAudit Manajemen Atas Kegiatan Layanan Pada Restoran D’COST Gajah Mada Jakarta
Bibliografi
Author: INAWATY HANDOYO (Advisor); MARLIANA
Topik: Audit; Audit Manajemen; Sistem Pengendalian Intern; Customer Service
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-4066
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Mengingat pentingnya kegiatan layanan dalam suatu restoran, maka perlu diadakan audit manajemen untuk mengetahui apakah kegiatan layanan telah dilakukan secara efektif dan efisien. Audit manajemen atas kegiatan layanan pada Restoran D’COST Gajah Mada dilakukan dengan menggunakan kerangka : (1) Menilai Penetapan Tujuan, (2) Mengkaji Perencanaan, (3)
Mengevaluasi Organisasi, (4) Menganalisis Pengendalian. Penetapan sasaran/tujuan atas kegiatan layanan telah sesuai dengan sasaran/tujuan restoran. Perencanaan telah dilaksanakan dengan memadai karena rencana yang disusun akan dapat digunakan untuk mencapai tujuan sasaran/tujuan yang telah ditetapkan. Telah memiliki struktur organisasi yang
baik, tersedianya program pelatihan dan pendidikan yang memadai bagi calon petugas, pengendalian telah dilakukan dengan baik karena sudah terdapatnya prosedur tertulis atas kegiatan layanan. Dengan demikian penulis menilai
kegiatan layanan pada Restoran D’COST Gajah Mada telah dilaksanakan dengan cukup efektif dan efisien. Meskipun demikian, penulis mengidentifikasi beberapa temuan dan
memberikan beberapa saran untuk mengatasi temuan tersebut, antara lain: (1) Membentuk unit khusus untuklayanan, (2) adanya unit khusus yang bertanggung jawab dan berwenang melakukan kegiatan penyeleksian, perekrutan serta pendidikan bagi calon petugas, (3) disusunnya kebijakan tertulis mengenai kegiatan layanan, (4)
diberlakukannya “happy hour” untuk mengurangi pelanggan di peak hour dan menggesernya ke jam ”happy hour” , (5) ditunjuknya petugas khusus yang bertugas untuk memantau pesaing melakukan kegiatan pemantauan atas kegiatan
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)