Anda belum login :: 27 Nov 2024 03:01 WIB
Detail Induk
Perbandingan Persepsi Konsumen Global Brand dan Local Brand Menggunakan Konsep Brand Analysis Studi Kasus di Starbucks Coffee dan Bengawan Solo Coffee Mal Citraland) (2010)
Bibliografi
  • Pengarang: MEILIANTY, EVELYN; Nugroho, A.Y. Agung (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2010
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201001003091FIAN-1601 Yes     Available

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)