Anda belum login :: 27 Nov 2024 05:48 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Perbandingan Persepsi Mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Unika Atma Jaya Jakarta dan Mahasiwa Program Studi Ilmu Administrasi Universitas Parahyangan Bandung terhadap Iklan Televisi Enjoy Jakarta versi Semua Ada
Bibliografi
Author:
SETIAWAN, YANTI
;
Widodo, Yohanes Eko
(Advisor)
Topik:
Persepsi Konsumen
;
Perilaku Konsumen
;
Perspektif Semiotik
;
Bauran Komunikasi Pemasaran
;
Pemasaran Pariwisata
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Yanti Setiawan's Undergraduated Theses.pdf
(2.64MB;
21 download
)
Yanti S FIAN-1599-Pendukung.pdf
(83.14KB;
2 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FIAN-1599
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Penulisan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan persepsi antara mahasiswa program studi Ilmu Administrasi Unika Atma Jaya Jakarta dan mahasiswa program studi Ilmu Administrasi Universitas Parahyangan Bandung terhadap iklan televisi Enjoy Jakarta versi Semua Ada dilihat dari segi perspektif semiotik komponen iklan televisi tersebut. Penelitian ini menggunakan metode penelitian komparatif yang bermaksud untuk membandingkan persepsi mahasiswa Jakarta dan luar Jakarta. Untuk menghitung perbedaan persepsi ini, teknik analisa yang digunakan adalah Uji T-test untuk dua sampel bebas (Uji Beda Mean) pada program SPSS versi 16.0 dan jawaban-jawaban dari responden diukur dengan menggunakan skala Likert. Populasi yang diambil mahasiswa Ilmu Administrasi Universitas Atma Jaya Jakarta dan mahasiswa Universitas Parahyangan Bandung. Dengan sampel yang berjumlah 120, yang dibagikan kepada 60 mahasiswa Unika Atma Jaya Jakarta dan 60 mahasiswa Universitas Parahyangan Bandung. Setelah melakukan perhitungan, hasil dari perhitungan perbandingan persepsi mahasiswa program studi Ilmu Administrasi Unika Atma Jaya Jakarta dan mahasiswa program studi Ilmu Administrasi Universitas Parahyangan Bandung terhadap iklan televisi Enjoy Jakarta versi Semua Ada tidak ada perbedaan yang signifikan, namun penilaian dari tiap-tiap individu berbeda untuk masing-masing responden dimana faktor pada saat mereka melihat iklan televisi Enjoy Jakarta versi Semua Ada ini dipengaruhi juga oleh gaya hidup dan kepribadian dari masing-masing individu yang ada. Namun secara keseluruhan bahwa persepsi mahasiswa program studi Ilmu Administrasi Unika Atma Jaya Jakarta dan nahasiswa program studi Ilmu Administrasi Universitas Parahyangan Bandung adalah sama terhadap iklan televisi Enjoy Jakarta versi Semua Ada. F. Daftar Acuan : 13 buku; 1 artikel dari internet (1985-2007).
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.1875 second(s)