Anda belum login :: 27 Nov 2024 05:48 WIB
Detail
BukuPerbandingan Persepsi Mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Unika Atma Jaya Jakarta dan Mahasiwa Program Studi Ilmu Administrasi Universitas Parahyangan Bandung terhadap Iklan Televisi Enjoy Jakarta versi Semua Ada
Bibliografi
Author: SETIAWAN, YANTI ; Widodo, Yohanes Eko (Advisor)
Topik: Persepsi Konsumen; Perilaku Konsumen; Perspektif Semiotik; Bauran Komunikasi Pemasaran; Pemasaran Pariwisata
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1599
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penulisan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan persepsi antara mahasiswa program studi Ilmu Administrasi Unika Atma Jaya Jakarta dan mahasiswa program studi Ilmu Administrasi Universitas Parahyangan Bandung terhadap iklan televisi Enjoy Jakarta versi Semua Ada dilihat dari segi perspektif semiotik komponen iklan televisi tersebut. Penelitian ini menggunakan metode penelitian komparatif yang bermaksud untuk membandingkan persepsi mahasiswa Jakarta dan luar Jakarta. Untuk menghitung perbedaan persepsi ini, teknik analisa yang digunakan adalah Uji T-test untuk dua sampel bebas (Uji Beda Mean) pada program SPSS versi 16.0 dan jawaban-jawaban dari responden diukur dengan menggunakan skala Likert. Populasi yang diambil mahasiswa Ilmu Administrasi Universitas Atma Jaya Jakarta dan mahasiswa Universitas Parahyangan Bandung. Dengan sampel yang berjumlah 120, yang dibagikan kepada 60 mahasiswa Unika Atma Jaya Jakarta dan 60 mahasiswa Universitas Parahyangan Bandung. Setelah melakukan perhitungan, hasil dari perhitungan perbandingan persepsi mahasiswa program studi Ilmu Administrasi Unika Atma Jaya Jakarta dan mahasiswa program studi Ilmu Administrasi Universitas Parahyangan Bandung terhadap iklan televisi Enjoy Jakarta versi Semua Ada tidak ada perbedaan yang signifikan, namun penilaian dari tiap-tiap individu berbeda untuk masing-masing responden dimana faktor pada saat mereka melihat iklan televisi Enjoy Jakarta versi Semua Ada ini dipengaruhi juga oleh gaya hidup dan kepribadian dari masing-masing individu yang ada. Namun secara keseluruhan bahwa persepsi mahasiswa program studi Ilmu Administrasi Unika Atma Jaya Jakarta dan nahasiswa program studi Ilmu Administrasi Universitas Parahyangan Bandung adalah sama terhadap iklan televisi Enjoy Jakarta versi Semua Ada. F. Daftar Acuan : 13 buku; 1 artikel dari internet (1985-2007).
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)