Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:44 WIB
Detail
BukuHubungan Antara Program Multi Level Marketing Dengan Penjualan Produk Oxy (Studi Kasus Pada Anggota Oxy Yang Aktif di Wilayah Jakarta Pusat)
Bibliografi
Author: MAYLISA ; I GUSTI NGURAH ADHITYA UTAMA (Advisor)
Topik: Bisnis MLM Oxy; Non Store retailing; Pemasaran; Multi Level Marketing
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1590
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Kemajuan teknologi yang canggih membuat persaingan semakin ketat dalam dunia bisnis. Bahkan ada yang gulung tikar karena tidak sanggup menghadapi persaingan tersebut. Tetapi hal tersebut tidak berlaku pada bisnis Multi Level Marketing. Bisnis MLM terbukti selama masa kritis yang berkepanjangan dialami banyak kegiatan bisnis yang lain, bisnis MLM di Indonesia malah kebalikannya semakin membaik. Salah satunya adalah bisnis MLM produk OXY yang justru menuai kesuksesan di masa krisis seperti ini. Sukses karena penyebaran produk OXY melalui multi level marketing atau sistem jaringan yang luas untuk menyebarkan informasi dari mulut ke mulut tentang produk OXY sedangkan kegiatan bisnis yang lain tidak hanya dari mulut ke mulut saja tetapi melakukan promosinya lewat iklan sehingga ketika terjadi krisis seperti ini, mereka tidak bisa berpromosi lagi lewat iklan karena biaya pemasangan iklan sangat mahal. Dalam Penelitian Ini, penulis mencari tahu prinsip MLM yang paling banyak diketahui oleh anggota dan untuk melihat hubungan program MLM terhadap penjualan produk Oxy. Objek yang diteliti adalah anggota yang berada di wilayah Jakarta Pusat. Sebanyak 97 responden dipilih untuk mengisi pernyataan kuesioner yang menggunakan pilihan berganda untuk penjualan dan skala likert untuk prinsip MLM. Data yang didapat kemudian diolah menggunakan spss 16.0 yang kemudian dianalisa dengan menggunakan koefisien korelasi spearman, mean score dan tabel distribusi frekuensi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa prinsip MLM yang paling banyak diketahui oleh anggota adalah pembagian keuntungan dan berdasarkan uji korelasi spearman, hubungan prinsip Muliti Level Marketing terhadap pemakaian untuk dikonsumsi sendiri mempunyai hubungan yang moderat, yaitu sebesar 0.526 serta hubungan prinsip Multi Level Marketing terhadap penjualan produk Oxy mempunyai hubungan yang lemah, yaitu sebesar 0.335.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)