Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:26 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Layanan Pada Pemakai kartu Prabayar XL Bebas Dari PT Exelcomindo Pratama (Studi Kasus : Pengguna Kartu Prabayar XL bebas di Kampus Unika Atma Jaya)
Bibliografi
Author:
DAVIS, HENDRY
;
Sugioko, Sofian
(Advisor)
Topik:
Jasa
;
Kualitas Jasa (service quality)
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Hendry Davis's Undergraduate Theses.pdf
(517.84KB;
46 download
)
Hendry Davis-PENDUKUNG.pdf
(144.38KB;
0 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6413
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
PT Exelcomindo Pratama merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi berbasis GSM di Indonesia yang sedang tumbuh pesat. Pertumbuhan tersebut seiring dengan perkembangan industri telekomunikasi di tanah air. Peningkatan tersebut telah menyebabkan
persaingan antar operator yang berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan terbaik dan tarif telepon termurah. Dalam rangka menghadapi
persaingan tersebut, PT Exelcomindo Pratama telah mencoba untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan setianya. Oleh karena
itu, penulis melakukan penelitan untuk melihat seberapa besar tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan yang telah diberikan oleh PT
Exelcomindo Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner dengan metode convenience sampling kepada 115 responden yang bertempat di Universitas Khatolik Indonesia Atmajaya, Jakarta selatan. Perangkat statistik yang digunakan untuk menganalisis data adalah perhitungan Gap Analysis
dengan menggunakan metode Mean Score (MS) dan Overall Mean Score (OMS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa responden yang diteliti merasa
puas terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh PT Exelcomindo Pratama bila dilihat dari dimensi responsiveness, reliability, dan tangibles.
Akan tetapi ada beberapa variabel yang responden tunjukkan bahwa mereka kurang puas terhadap kualitas pelayanan PT Exelcomindo Pratama apabila
dilihat dimensi assurance dan empathy - nya.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.1875 second(s)