Anda belum login :: 27 Nov 2024 09:05 WIB
Detail
BukuAudit Manajemen Atas Pelayanan Purna Jual Pada PT Sinar Purnama
Bibliografi
Author: VALENTINE ; Handoko Tomo (Advisor)
Topik: Pelayanan Purna Jual
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-3852
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Proses jual beli tidak berhenti hanya pada saat konsumen mendapatkan produk atau jasa yang dibutuhkan dan sebaliknya pihak perusahaan atau produsen mendapatkan sejulah pembayaran atas produk atau jasa tersebut. Jika perusahaan
dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumennya, maka loyalitas konsumen yang diperoleh pihak perusahaan menjadi salah satu kunci untuk dapat bersaing dalam dunia usaha
sekarang ini. Audit manajemen dilakukan dengan metode penelitian yang terdiri dari penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan. Penulis
melakukan tes ketaatan, yaitu dengan Internal Control Questioner, dari hasil tes ini dapat diketahui penyimpangan yang terjadi pada kegiatan operasi perusahaan. Hasil audit manajemen adalah strategi pelaksanaan pelayanan purna jual sudah cukup baik karena menerapkan biaya untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan dan beberapa
temuan positif dan negatif. Untuk itu ada beberapa saran yang diberikan penulis untuk perbaikan kinerja pada pelayanan purna jual
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)