Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:32 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Audit Manajemen Atas Fungsi Customer Service untuk Meningkatkan Efektivitas Dan Efisiensi Pada PT. Bank Mandiri Cabang Puri Indah Mall
Bibliografi
Author:
ADRIANA, MAYA
;
MANNAN, SALAM
(Advisor)
Topik:
AuditManajemen
;
CustomerService
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Maya Adriana's Undergraduate Theses.pdf
(1.1MB;
31 download
)
Maya Adriana-PENDUKUNG.pdf
(54.41KB;
0 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEA-3837
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Perusahaan apapun dewasa ini dituntut untuk memiliki daya tahan dan daya saing yang tinggi,hal ini disebabkan banyaknya usaha-usaha sejenis yang bermunculan untuk jenis usaha apapun.Salah satu hal yang harus diperhatikan untuk dapat bertahan dalam dunia persaingan yang begitu ketat antara lain adalah meningkatkan mutu Iayanan kepada pelanggan baik dalam bidang jasa maupun perdagangan agar tidak ditinggalkan oleh pelanggan (customer). Hal ini akan membantu perusahaan menjalin hubungan baik dengan para pelanggan sebagai asse tuntuk melanjutkan usaha kita dimasa yang akan datang, dimana kepuasan pelanggan adalah masalahyang paling utama. Audit manajemen dilakukan dengan dua metode pengumpulan data, yaitu studi kepustakaan dan studi lapangan. Penulis membuat kuisioner pelanggan dan uji ketaatan untuk mengetahui keadaan perusahaan. Kemudian penulis membagikan kuisioner kepada para nasabah Bank Mandiri cabang Purl lndah Mall untuk dimintai
pendapatnya mengenai layanan fungsi customer service Berdasarkan hasil kuisioner dan pengamatan yang dilakukan penulis ditemukan beberapa temuan negatif dan positif. Temuan negatif yang ditemukan antara lain sistem antrian dan birokrasi untuk mendapatkan layanan masih kurang efektif, layanan call service seringkali masih
menimbulkan keluhan dan nasabah , dan standar layanan yang dirasakan berbeda antar cabang Bank Mandiri. Oleh karena itu penulis memberikan saran-saran perbaikan yang dapat meningkatkan efektifitas dan efisiensi fungsi customer service Bank Mandiri cabang Purl lndah Mall. Selanjutnya hash Audit Manajemen menunjukan bahwa fungsi
customer service Bank Mandiri cabang Purl lndah Mall telah cukup efektif dan efisien dalam pelaksanaannya.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)