Anda belum login :: 24 Nov 2024 08:38 WIB
Detail
BukuPendekatan Balanced Scorecard Untuk Mengevaluasi Kinerja Restoran D’Cost
Bibliografi
Author: HANDOJO, LYNE LIVIA ; Sugioko, Sofian (Advisor)
Topik: Sistem Pengukuran Kinerja; Balanced Sorecard; Akuntansi Manajemen Restoran
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEA-3769
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perusahaan umumnya menilai kinerja hanya dari segi keuangan. Padahal tidak seluruh kegiatan organisasi dapat diukur dengan akurat jika hanya
mengandalkan ukuran-ukuran keuangan. Oleh karena itu, penulis merasa perlu untuk menggunakan metode pengukuran alternatif yang lebih akurat dan mencakup beberapa aspek pengukuran untuk menilai kinerja Restoran
D’Cost. Metode yang dapat dipertimbangkan untuk dipergunakan adalah metode Balanced Scorecard. Balanced Sorecard mengukur kinerja suatu
perusahaan dari empat perspektif yaitu perspektif pembelajaran dan pertumbuhan, perspektif proses bisnis internal, perspektif pelanggan, dan
perspektif keuangan. Penulis kemudian melakukan analisis terhadap restoran berdasarkan metode Balanced Scorecard. Berdasarkan hasil analisis, kinerja restoran memang mengalami peningkatan. Tetapi terdapat beberapa hal yang dapat diperbaiki oleh restoran agar kinerjanya dapat lebih meningkat. Hal ini berhasil ditemukan karena Balanced Scorecard menilai kinerja restoran tidak hanya dari perspektif keuangan saja.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.46875 second(s)