Anda belum login :: 24 Nov 2024 01:50 WIB
Detail Induk
Analisis Pengaruh Customer Service, Merchandise, Atmosfir Toko, Kenyamanan, Dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Dari Matahari Department Store (Studi Kasus Di Perumahan Jati Bening II Bekasi) (2009)
Bibliografi
  • Pengarang: RETNONINGRUM, HERAYANTI; HERLIN HIDAYAT (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2009
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201001001271FEM-6393 Yes     Weeded

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)