Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:31 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Program Off Air Sebagai Salah Satu Strategi Marketing Public Relations Terhadap Loyalitas Pendengarnya (Studi Kasus : Program Acara Arisan Bulanan Pada Radio FeMale Jakarta)
Bibliografi
Author:
ASTIKA, INDAH RIZKY
;
Wayong, Andre Michael
(Advisor)
Topik:
Bauran Pemasaran
;
Public Relations
;
Loyalitas Konsumen
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Indah Rizki Astika's Undergraduated Theses.pdf
(493.85KB;
43 download
)
Indah R A FIAN-1566-Pendukung.pdf
(72.09KB;
4 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FIAN-1566
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Saat ini persaingan dalam dunia usaha semakin hari semakin tinggi. Bagi perusahaan yang ingin mempertahankan produk atau jasanya di pasaran harus selalu mengembangkan dan merebut pangsa pasar serta dapat membangun dan mengelolanya dengan baik. MPR sebagai suatu strategi dapat dimanfaatkan oleh perusahaan untuk menginformasikan serta mengkomunikasikan produk dan jasa pelayanan sesuai dengan kebutuhan, keinginan serta harapan konsumen untuk mempertahankan loyalitas konsumen. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk melihat bagaimana pengaruh salah satu strategi Marketing Public Relations yang telah dijalankan oleh radio FeMale dalam program acara arisan FeMale off air terhadap loyalitas pendengarnya. Variabel independen pada penelitian ini adalah program acara arisan FeMale off air sedangkan variabel dependen pada penelitian ini adalah loyalitas pendengar. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Analisa kuantitatif dilakukan dengan menggunakan formula statistika yakni koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji t dan regresi sederhana. Alat yang digunakan untuk memperoleh data adalah metode kuesioner dengan menggunakan skala likert. Hasil penelitian menunjukkan bahwa responden radio FeMale memiliki penilaian positif terhadap program acara arisan FeMale off air dan responden juga memperlihatkan pendengar yang loyal, berdasarkan analisis regresi linier terdapat pengaruh program acara arisan FeMale off air terhadap loyalitas pendengar radio FeMale.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)