Anda belum login :: 23 Nov 2024 03:49 WIB
Detail
BukuAnalisis Persepsi dan Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Layanan (Service Quality) Call Center Lion Air.
Bibliografi
Author: KALIGIS, YOSUA ANDRE ; Unaradjan, Dominikus Dolet (Advisor)
Topik: Bauran Pemasaran; Kualitas Jasa; Service Quality; Kepuasan Pelanggan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1564
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Seiring dengan kemajuan teknologi dan semakin kompleksnya kebutuhan konsumen, maka perusahaan dituntut untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen. Lion Air sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi mengembangkan layanan Call Center sebagai upaya memenuhi kebutuhan konsumen.
Call Center Lion Air mulai dikembangkan sejak tahun 2005. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi dan kepuasan konsumen terhadap layanan Call Center Lion Air. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada para konsumen Lion Air yang pernah menggunakan layanan Call Center Lion Air.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi konsumen terhadap layanan Call Center Lion Air memiliki sejumlah kekecewaan, namun demikian ketersediaan layanan Call Center Lion Air ini diyakini dapat meningkatkan image Lion Air dan dapat memenuhi kebutuhan konsumen. Sedangkan rata-rata tingkat kesesuaian dari 15 pertanyaan yang tanyakan kepada 100 responden menggambarkan bahwa konsumen merasa sangat puas terhadap layanan Call Center Lion Air.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)