Anda belum login :: 23 Nov 2024 03:43 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Persepsi Iklan Terhadap Product Positioning XL Bebas di Benak Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswa Unika Atma Jaya, Jakarta)
Bibliografi
Author:
Soelasih, Yasintha
(Advisor);
YOHANES, DIANA
Topik:
Product Positioning
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Diana Yohanes's Undergraduate Theses.pdf
(393.35KB;
40 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6384
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari iklan terhadap product positioning XL Bebas. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah
variabel iklan dan variabel product positioning. Variabel iklan merupakan variabel independen dalam penelitian ini dan dinotasikan sebagai variabel X. Variabel product positioning merupakan variabel dependen dalam penelitian ini dan
dinotasikan sebagai variabel Y. Data yang dibutuhkan dalam penelitian ini dikumpulkan sendiri dengan menggunakan kuesioner. Oleh karenanya, data yang digunakan tergolong sebagai data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Unika Atma Jaya, Jakarta. Sementara sampel yang diteliti adalah 100 orang mahasiswa Unika Atma Jaya, Jakarta yang merupakan pelanggan/pengguna jasa layanan tolekomunikasi GSM XL Bebas yang diambil secara convenience
sampling. Perangkat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear sederhana, yang terdiri dari analisis korelasi, analisis koefisien penentu dan persamaan regresi linear sederhana. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa terdapat hubungan
positif yang kuat antara iklan dengan product positioning XL Bebas dan persamaan regresi linear sederhana yang mencerminkan pengaruh dari iklan
terhadap product positioning XL Bebas sebesar Y = 7,075 + 0,690X.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)