Anda belum login :: 23 Nov 2024 01:16 WIB
Detail
BukuAnalisis Perceived Service Quality Sekolah Musik Topaz
Bibliografi
Author: Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor); Santoso, Iwan
Topik: Pemasaran; Bauran Pemasaran; Perilaku Konsumen; Jasa
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6380
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perceived service quality konsumen terhadap Sekolah Musik Topaz di Ciputra Mall, Jakarta-Barat. Perceived Service quality diukur dengan menggunakan dimensi kualitas interaksi, kualitas lingkungan fisik dan kualitas hasil. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah probability sampling. Sampel yang diteliti berjumlah 150 responden.
Metode analisis data yang digunakan adalah metode structural equation model (SEM) dengan menggunakan program LISREL 8.8. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa dimensi kualitas interaksi, dimensi kualitas lingkungan fisik dan dimensi kualitas hasil yang diberikan Sekolah Musik Topaz dinilai baik dan benar-benar dirasakan oleh siswa-siswinya. Sehingga dapat dikatakan perceived service quality konsumen terhadap Sekolah Musik
Topaz adalah baik, namun masih terdapat indikator sikap yang tidak berpengaruh terhadap dimensi kualitas interaksi, indikator suasana yang
tidak berpengaruh terhadap dimensi kualitas lingkungan fisik, dan indikator waktu tunggu yang tidak berpengaruh terhadap dimensi kualitas hasil.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)