Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perceived service quality konsumen terhadap Sekolah Musik Topaz di Ciputra Mall, Jakarta-Barat. Perceived Service quality diukur dengan menggunakan dimensi kualitas interaksi, kualitas lingkungan fisik dan kualitas hasil. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah probability sampling. Sampel yang diteliti berjumlah 150 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah metode structural equation model (SEM) dengan menggunakan program LISREL 8.8. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi kualitas interaksi, dimensi kualitas lingkungan fisik dan dimensi kualitas hasil yang diberikan Sekolah Musik Topaz dinilai baik dan benar-benar dirasakan oleh siswa-siswinya. Sehingga dapat dikatakan perceived service quality konsumen terhadap Sekolah Musik Topaz adalah baik, namun masih terdapat indikator sikap yang tidak berpengaruh terhadap dimensi kualitas interaksi, indikator suasana yang tidak berpengaruh terhadap dimensi kualitas lingkungan fisik, dan indikator waktu tunggu yang tidak berpengaruh terhadap dimensi kualitas hasil. |