Dewasa ini, jumlah toko pakaian semakin bertambah seiring dengan berdirinya Mall atau Plaza. Hal ini mengakibatkan para pemilik toko berlomba-lomba menyusun kegiatan komunikasi pemasaran yang menarik agar konsumen melakukan pembelian di toko mereka. Begitu pula dengan CENTRO Lifestyle Department Store Plaza Semanggi yang melakukan beberapa kegiatan komunikasi pemasaran, seperti periklanan, promosi penjualan, mengadakan event, serta melakukan direct marketing. Akan tetapi, keputusan pembelian yang dilakukan konsumen dapat pula dipengaruhi oleh motivasi hedonis yang ada di dalam diri seseorang. Sampel penelitian ini adalah 220 mahasiswi aktif Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya yang dipilih dengan menggunakan metode simple random sampling. Berdasarkan analisis regresi linier berganda yang telah dilakukan, ternyata secara simultan, strategi komunikasi pemasaran dan motivasi hedonis memiliki pengaruh yang positif terhadap keputusan pembelian. Pengaruh motivasi hedonis memiliki pengaruh yang kuat saat konsumen membuat keputusan pembelian, yaitu 94.9%, sedangkan kontribusi komunikasi pemasaran hanya 7.1% saja. Kata Kunci: motivasi hedonic shopping, komunikasi pemasaran, produkfashion, Centro departement store |