Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:05 WIB
Detail
BukuAnalisis Ekuitas Merek Deterjen RINSO (Studi Kasus Warga Taman Aries, Jakarta Barat )
Bibliografi
Author: SUSILOWARDHANI, CITRA OKTALIA ; Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor)
Topik: Merek; Perilaku Konsumen; Ekuitas Merek; RINSO
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Citra Oktalia Susilowardhani's Undergraduate Theses.pdf (550.21KB; 68 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6354
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Saat ini persaingan dalam dunia usaha semakin hari semakin meningkat. Dalam upaya mempertahankan pangsa pasar, suatu perusahaan
berusaha memenuhi produk yang bisa diterima di pasar. RINSO merupakan produk deterjen bubuk yang terhitung cukup lama berkiprah di pasar
Indonesia, dan telah memiliki pasar tersendiri. RINSO juga terus melakukan berbagai inovasi produk guna mempertahankan pasar yang ada. Dengan pengalaman yang cukup banyak dan pasar yang besar, konsumen produk RINSO telah memiliki image tertentu akan produk merek Rinso. Oleh karena itu, penulis melakukan penelitian dengan judul Analisis Ekuitas Merek Deterjen RINSO: Studi Kasus Warga Taman Aries, Jakarta Barat. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 150 warga Taman Aries, Jakarta Barat. Pengambilan sampel responden dilakukan dengan random sampling. Metode analisis data yang dipakai adalah uji reliabilitas dengan SPSS dan uji hipotesis dengan Structural Equation Modeling (SEM). Dari uji hipotesis tersebut disimpullkan variabel kinerja, citra sosial,
nilai, trustworthiness, dan attachment berpengaruh positif dengan ekuitas merek deterjen RINSO.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)