Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:29 WIB
Detail
BukuPengaruh Brand Trust STARBUCKS Terhadap Loyalitas Konsumen: Studi Kasus Di STARBUCKS COFFEE SHOP Plaza Semanggi Jakarta.
Bibliografi
Author: SIMANTO, THEO ARMANDO ; HERLIN HIDAYAT (Advisor)
Topik: STARBUCKS COFFEE SHOP; Jasa; Bauran Pemasaran; Perilaku Konsumen; Merek; Loyalitas Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Theo Armando Simanto's Undergraduate Theses.pdf (285.2KB; 144 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6352
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Mengingat kondisi persaingan dunia usaha yang dihadapi saat ini, perusahaan harus berusaha meningkatkan efektifitas perusahaannya. Merek
menjadi salah satu kekuatan yang dapat digunakan untuk mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan di mana merek melekat pada produk yang dihasilkan oleh perusahaan yang digunakan untuk menciptakan kepuasan pelanggan.
Brand trust muncul karena adanya komitmen dari konsumen yang telah menggunakan dan mendapatkan kepuasan dari suatu produk yang
mana nantinya akan menghasilkan loyalitas terhadap produk tersebut. Loyalitas konsumen telah menjadi sumber kekuatan bagi kinerja perusahaan, tidak terkecuali STARBUCKS. Penelitian dilakukan untuk menganalisis
pengaruh brand trust terhadap loyalitas; studi kasus di STARBUCKS Coffee Shop Plaza Semanggi. Penulis menggunakan analisis regresi linier untuk
mengetahui ada tidaknya pengaruh antara brand trust terhadap loyalitas. Berdasarkan hasil penelitian, diketahui bahwa ada pengaruh positif
brand trust terhadap loyalitas. Selain itu, STARBUCKS memiliki brand trust dan tingkat loyalitas yang baik di mata respondennya. Namun STARBUCKS dirasa masih perlu menambah varian produk diluar produk utama mereka guna merangsang pembelian diluar lini produk oleh para konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)