Anda belum login :: 27 Nov 2024 17:48 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kualitas Layanan PT Asuransi AIA Indonesia Terhadap Kepuasan Konsumen
Bibliografi
Author: DENNIS, CHRISTOPHER ; HERLIN HIDAYAT (Advisor)
Topik: Pemasaran; Pemasaran Jasa; Kualitas Jasa; Kepuasan Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Christopher Dennis's Undergraduate Theses.pdf (235.95KB; 37 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6350
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tingkat persaingan di bidang asuransi yang semakin ketat menuntut perusahaan untuk membedakan diri dari pesaingnya dengan tingkat kualitas layanan yang diberikan kepada konsumen. Untuk mengukur tingkat layanan perusahaan asuransi dalam bersaing dengan perusahaan lainnya, maka penulis ingin mengetahui pengaruh kualitas layanan PT Asuransi AIA Indonesia (AIA) terhadap tingkat kepuasan konsumen.
Untuk membantu penelitian tersebut, maka penulis menyebarkan kuesioner kepada 148 responden nasabah AIA khususnya di keagenan
Santo agency di kantor cabang Kedoya yang beralamat di Jl. Panjang No. 68 Jakarta Barat. Metode pengambilan sample yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan teknik convenience sampling. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas layanan AIA berpengaruh
positif terhadap tingkat kepuasan responden.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)