Anda belum login :: 23 Nov 2024 22:48 WIB
Detail
BukuLaporan Praktik Magang Sebagai Junior Marketing di Divisi Pemasaran pada PT Shintech Indonesia
Bibliografi
Author: Sungkowo, Alexius Bambang (Advisor); FICIANY, M A INDRI
Topik: Manajemen Pemasaran; Bauran Pemasaran; Komunikasi Pemasaran; Daur Hidup Produk (Product Life Cycle); Junior Marketing
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Mas Ayu Indri Ficiany's Undergraduate Theses.pdf (3.91MB; 83 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6363
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT SHINTECH INDONESIA (PT SI) merupakan perusahaan nasional yang bergerak di bidang penyablonan, khususnya untuk produk sepatu. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penyablonan, pelanggan PT SI hampir seluruhnya berasal dari perusahaan yang bergerak di bidang industri dan pemasaran sepatu, khususnya produsen-produsen berskala internasional seperti produsen sepatu Nike, Adidas, Rockport, dan sebagainya. Dalam bidang pemasaran, PT SI lebih mengandalkan pemasaran langsung yang dipimpin langsung oleh pemilik perusahaan. Sasaran pasar utama PT SI adalah perusahaan-perusahaan sepatu yang ada di Indonesia, khususnya yang telah dikenal baik oleh pemilik perusahaan. Kekuatan utama PT SI, terletak pada produk yang berkualitas, penyelesaian order yang tepat waktu, dan harga yang bersaing dengan competitor. Adapun kelemahan PT SI yang dapat menjadi penghambat pertumbuhan perusahaan adalah tingkat ketergantungan pemasaran dan pengembangan usaha kepada pemilik perusahaan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)