Anda belum login :: 17 Feb 2025 07:28 WIB
Detail
BukuValue marketing: paradigma baru pemasaran
Bibliografi
Author: Susanto, A. B. ; Soehadi, Agus W. ; Nurbasari, Anny ; Dharmmesta, Basu Swastha ; Subroto, Budiarto ; Affif, Faisal ; Satyagraha, Hadi ; Salim, Lina ; Huseini, Martani ; Pawitra, Teddy
Topik: Value marketing; Value exploration; Shareholder value; Customer value; Employee value; Value creation; Value delivery
Bahasa: (ID )    ISBN: 979-3758-01-5    
Penerbit: Quantum Bisnis & Manajemen     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2004    
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.8 VAL
    • Non-tandon: 2 (dapat dipinjam: 2)
    • Tandon: tidak ada
   Reserve Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. Peta dan paradigma baru pemasaran abad ke-21 , halaman 13-23
  2. Sikap dan Perilaku Konsumen dalam Pemasaran: Tinjauan Sosial-Kognitif, halaman 24-53
  3. Globalisasi dan Strategi Pemasaran Indonesia: Suatu Pendekatan Resource-Based, halaman 54-82
  4. Pursuing Market Leadership: Be First or Be Better?, halaman 83-98
  5. Pemasaran Strategis: Keunggulan dan Efektivitasnya, halaman 99-117
  6. E-Commerce Marketing: Business Imperative for Superior Customer Value, halaman 118-130
  7. Internet sebagai Media Pemasaran Baru, halaman 131-147
  8. Meracik Strategi Pemasaran On-Line , halaman 148-161
  9. Market Orientation and Firm Performance: Further Evidence from a Component-Wise Approach , halaman 162-179
  10. Toward a Global Learning Organization: The Case of Sinar Mas Group, halaman 183-196
  11. Implikasi Segmenting, Targeting, dan Positioning terhadap Strategi Pemasaran, halaman 197-221
  12. Perilaku mencoba beli: Kajian Analitis Model Bagozzi-Warshaw, halaman 222-246
  13. The Relationship Between Supplier Partnerships, Environmental Variables and Firm Performance in Retail Industry, halaman 247-274
  14. The Relationships Among Different Performance Measures in Indonesian Retail Context, halaman 275-296
  15. Mengembangkan Merek dan Pendukungnya, halaman 297-309
  16. Pemasaran "High Value” Product, halaman 310-316
  17. Pengembangan Citra Korporat melalui Community Development, halaman 317-327
  18. Dominant Variables in Formulating Promotion Policy: Case of PT Pikiran Rakyat, halaman 328-342
  19. Commitment to Service Quality to Increase Customer Satisfaction: Case of Indonesian Domestic Airline , halaman 343-361
  20. Pelayanan Jalan Tol Cawang-Tg. Priok-Pluit: Studi Kasus Value Delivery, halaman 362-374

 Edit Artikel
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.375 second(s)