Anda belum login :: 30 Nov 2024 16:13 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Elemen-Elemen Ekuitas Merek Mie Sedaap Terhadap Overall Brand Equity (Studi Kasus Di Perumahan Taman Wisma Asri II Bekasi Utara)
Bibliografi
Author: BUDIARTI, RINA ; Efendi (Advisor)
Topik: Merek; Ekuitas Merek; Mie Sedaap; Overall Brand Equity
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6339
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Mie Sedaap adalah produk keluaran Wings Corporation yang mana merupakan follower tim Indofood Sukses Makmur produsen mie instant pertama dan terbesar di Indonesia. Untuk itu penulis tertarik untuk meneliti ekuitas merek
Mie Sedaap. Pada dimensi ekuitas merek ini yang akan diteliti ada empat yaitu kesadaran merek, asosiasi merek, kesan kualitas, dan loyalitas merek.
pengambilan sampelnya menggunakan random sampling dengan metode cluster sampling, dimana tiap cluster itu heterogen. Responden yang dipilih
adalah penghuni Perumahan Taman Wisma Asri II Bekasi Utara yaitu sebanyak 240 responden, karena pada RW yang terpilih terdapat 240 rumah tangga. Data variabel diolah menggunakan SPSS version 13.0 Hasil penelitian menunjukkan bahwa ekuitas merek Mie Sedaap terhadap overall brand equity adalah berpengaruh secara signifikan. Dan dari keempat elemen tersebut, urutan tertinggi hingga terendah yang berpengaruh adalah
brand awareness, brand loyalty, brand association, dan perceived quality.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)