Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk persepsi konsumen terhadap dimensi kualitas produk yang dihasilkan oleh Restoran Baso Afung cabang Artha Gading Mall. Variabel yang akan dianalisis dalam skripsi ini adalah persepsi konsumen terhadap kualitas produk Restoran Baso Afung cabang Artha Gading Mall. Data-data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner penelitian dengan skala Likert 5 tingkat. Populasi yang tercakup dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Restoran Baso Afung cabang Artha Gading Mall. Sementara sampel dalam penelitian ini adalah 30 orang konsumen Restoran Baso Afung cabang Artha Gading Mall. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah simple random sampling. Perangkat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah tabel distribusi frekuensi, mean score (MS), dan overall mean score (OMS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara keseluruhan kualitas produk dari Baso Afung cabang Artha Gading Mall dinilai biasa saja oleh responden yang menjadi sampel dalam penelitian ini. Dimensi yang dipersepsikan paling baik adalah dimensi durability, sedangkan dimensi yang dipersepsikan paling rendah adalah dimensi features. |