Anda belum login :: 27 Nov 2024 04:15 WIB
Detail
BukuAnalisis Preferensi Mahasiswa Unika Atma Jaya Terhadap Minuman Kopi Instant Nescafe dan ABC
Bibliografi
Author: NUH, MOHAMAD TAUFIK ; Dossugi, Samuel (Advisor)
Topik: Pemasaran; Perilaku Konsumen; Minuman Kopi Instant Nescafe dan ABC
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6333
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pilihan konsumen terhadap Minuman Kopi Instant Nescafe dan ABC. Penelitian ini menggunakan sumber data primer yang diperoleh dari hasil jawaban kuesioner dengan menggunakan skala likert. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience samplling. Penulis menyebarkan 100 kuesioner kepada responden yang pernah mengkonsumsi kopi instant Nescafe dan ABC. Dalam menganalisis data digunakan perhitungan Mean Score, Overall Mean Score, dan Uji Peringkat Bertanda Wilcoxon. Hasil dari penelitian ini disimpulkan bahwa responden lebih memilih atau menyukai kopi instant Nescafe.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)