keputusan pembelian merupakan salah satu dari konsep pemasaran yaitu perilaku konsumen. Dimana setiap konsumen memiliki selera , budaya, tingkat pendapatan, dll yang berbeda menyebabkan banyak faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian. Oleh karena itu, penulis ingin meneliti pengaruh perceived value dan consumer needs for uniqueness terhadap keputusan pembelian. Penulis menggunakan dua variabel bebas untuk di uji apakah terdapat pengaruh terhadap keputusan pembelian. Penulis melakukan penelitian dengan cara sampling probabilita acak sederhana dan mengambil sampel di Casablanca Club, Bukit Gading Mediterania, Jakarta Utara. Dengan mengambil sampel sebanyak 135 responden. Data diambil secara langsung dengan cara menyebarkan kuesioner. Kesimpulan yang diperoleh dari penelitian ini, bahwa dari uji reliabilitas disimpulkan perceived value dan consumer needs for uniqueness memilki reliabilitas yang baik. Serta kesimpulan uji struktural dengan menggunakan SEM disimpulkan bahwa perceived value dan consumer needs for uniqueness mempengaruhi keputusan pembelian sepatu olah raga di fitness center wilayah Jakarta Utara. |