Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:11 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Customer Perceived Value dan Consumer Needs For Uniqueness Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Olah Raga di Fitness Center Wilayah Jakarta Utara
Bibliografi
Author: ADITYA, SEBASTIAN ; Haryadi, Eddy (Advisor)
Topik: Perceived Value; Consumer Needs for Uniqueness; Keputusan Pembelian; Structural Equation Modeling(SEM).
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6332
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
keputusan pembelian merupakan salah satu dari konsep pemasaran yaitu perilaku konsumen. Dimana setiap konsumen memiliki selera , budaya, tingkat pendapatan, dll yang berbeda menyebabkan banyak faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian. Oleh karena itu, penulis ingin meneliti pengaruh perceived value dan consumer needs for uniqueness terhadap keputusan
pembelian. Penulis menggunakan dua variabel bebas untuk di uji apakah terdapat pengaruh terhadap keputusan pembelian. Penulis melakukan penelitian dengan cara sampling probabilita
acak sederhana dan mengambil sampel di Casablanca Club, Bukit Gading Mediterania, Jakarta Utara. Dengan mengambil sampel sebanyak 135 responden. Data diambil secara langsung dengan cara menyebarkan kuesioner. Kesimpulan yang diperoleh dari penelitian ini, bahwa dari uji
reliabilitas disimpulkan perceived value dan consumer needs for uniqueness memilki reliabilitas yang baik. Serta kesimpulan uji struktural dengan menggunakan SEM disimpulkan bahwa perceived
value dan consumer needs for uniqueness mempengaruhi keputusan pembelian sepatu olah raga di fitness center wilayah Jakarta Utara.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)