Anda belum login :: 17 Feb 2025 11:03 WIB
Detail
BukuKualitas Interaksi, Lingkungan Fisik dan Hasil dari Layanan Starbucks Coffee Cabang Plaza Semanggi
Bibliografi
Author: HERLIN HIDAYAT (Advisor); JOHAN, WIALDY EDUARD
Topik: Pemasaran; Perilaku Konsumen; Jasa; Perceived Service Quality; Starbucks Coffee
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Wialdy Eduard Johan's Undergraduate Theses.pdf (444.25KB; 72 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6325
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kualitas interaksi, lingkungan fisik dan hasil dari layanan Starbucks Coffee cabang Plaza Semanggi. Kualitas layanan diukur dengan menggunakan dimensi kualitas interaksi, kualitas lingkungan fisik,
dan kualitas hasil. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi UNIKA
Atma Jaya Program Studi Manajemen yang menjadi pelanggan Starbucks Coffee cabang Plaza Semanggi. Sampel yang digunakan merupakan 93 mahasiswa Fakultas Ekonomi UNIKA Atma Jaya Program Studi Manajemen yang diambil dengan menggunakan metode judgmental sampling.
Perangkat analisis data yang digunakan adalah tabel distribusi frekuensi dan overall mean score. Hasil analisis data menunjukkan bahwa dimensi kualitas interaksi, kualitas lingkungan fisik, dan kualitas hasil Starbucks Coffee cabang Plaza
Semanggi dinilai baik oleh responden, dalam hal ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen UNIKA Atma Jaya. Disajikan juga beberapa saran untuk peningkatan pelayanan Starbucks Coffee cabang Plaza Semanggi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)