Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kualitas interaksi, lingkungan fisik dan hasil dari layanan Starbucks Coffee cabang Plaza Semanggi. Kualitas layanan diukur dengan menggunakan dimensi kualitas interaksi, kualitas lingkungan fisik, dan kualitas hasil. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi UNIKA Atma Jaya Program Studi Manajemen yang menjadi pelanggan Starbucks Coffee cabang Plaza Semanggi. Sampel yang digunakan merupakan 93 mahasiswa Fakultas Ekonomi UNIKA Atma Jaya Program Studi Manajemen yang diambil dengan menggunakan metode judgmental sampling. Perangkat analisis data yang digunakan adalah tabel distribusi frekuensi dan overall mean score. Hasil analisis data menunjukkan bahwa dimensi kualitas interaksi, kualitas lingkungan fisik, dan kualitas hasil Starbucks Coffee cabang Plaza Semanggi dinilai baik oleh responden, dalam hal ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen UNIKA Atma Jaya. Disajikan juga beberapa saran untuk peningkatan pelayanan Starbucks Coffee cabang Plaza Semanggi. |