Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:19 WIB
Detail
BukuAnalisis Efektivitas Iklan Pada Televisi Untukmengevaluasi Minat Beli Konsumen Pada Produk Minuman Isotonic Fatigon Hydro (Studi Kasus: Komplek Taman Indah, Otista 70 Jak-Tim).
Bibliografi
Author: SARASWATI, DIAN KARTIKA ; Dossugi, Samuel (Advisor)
Topik: Bauran Pemasaran; Bauran Promosi; Iklan Pada Televisi; Minuman Isotonic Fatigon Hydro
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Dian Karika Saraswati's Undergraduate Theses.pdf (525.16KB; 76 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6324
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Setiap perusahaan selalu memiliki kegiatan pemasaran yang berguna untuk mencapai target yang telah diditetapkan sebelumnya. Seperti
layaknya perusahaan – perusahaan lain, PT Kalbe Farma, tbk juga menggunakan periklanan di televisi sebagai salah satu alat promosinya. Perusahaan tertarik untuk melihat bagaimana efektifitas iklan yang dapat mempengaruhi minat beli pada iklan FATIGON HYDRO, dan dalam hal ini penulis menggunakan konsep AIDA (awareness, interest, desire, action) untuk melihat efektiftasnya.
Penelitian dilakukan di perumahan Taman Indah, Jakarta Timur dengan jumlah responden 60 dengan metode non probability dan convinence. Dan
penulis menggunakan penghitungan OMS untuk melihat tingkat efektivitas iklan dan regresi linier berganda digunakan untuk melihat pengaruh iklan
terhadap minat beli. dan hasil OMS yang di dapat adalah 3,60 pada iklan dan 3,80 dan itu semua masuk rentang skala yang efektif. Dan hasil
regresi berganda Y = 7.505 + 0,471 x1 + 0.072 x2 + 0.103 x3 + 0,279 x4 Penulis juga memberikan beberapa saran yang dapat mempertahankan
dan meningkatkan efektivitas iklan pada televisi yang dapat mempengaruhi minat beli.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)