Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:58 WIB
Detail
BukuAnalisis Sensitivitas Respon Konsumen Terhadap Perluasan Merek (Brand Extension) Pada Permen Tolak Angin. (Studi Kasus / Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unika Atmajaya)
Bibliografi
Author: Soelasih, Yasintha (Advisor); RAMADHAN, ISNANU PURWOKO
Topik: Permen Tolak Angin; Manajemen Pemasaran; Perilaku konsumen; Merek
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Isnanu Purwoko's Undergraduate Theses.pdf (1.04MB; 50 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6320
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Keberhasilan Jamu Tolak angin di pasaran dapat memicu konsumen juga untuk membeli Permen Tolak Angin. Permen merek Tolak Angin
merupakan hasil perluasan merek (brand extension) yang dilakukan oleh PT Sido Muncul. Dari produk lama Jamu Tolak Angin. Penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui seberapa besar tingkat sensitivitas respon konsumen terhadap kehadiran Permen Tolak Angin. Hasil penelitian menunjukkan sensitivitas respon konsumen terhadap brand extension dari jamu menjadi permen adalah 1.62 yang termasuk dalam kategori sensitif. Perubahan stimuli perluasan merek (brand extension) dari jamu Tolak Angin ke permen Tolak Angin berdasarkan atribut produk dan tanggapan
hierarchy of effect menunjukkan nilai positif 799. Nilai yang positif ini menunjukkan bahwa stimuli yang melekat pada permen tolak angin
mendapat respon lebih tinggi dari konsumen dibandingkan dengan jamu tolak angin yang telah ada sebelumnya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.21875 second(s)