Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:58 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Sensitivitas Respon Konsumen Terhadap Perluasan Merek (Brand Extension) Pada Permen Tolak Angin. (Studi Kasus / Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unika Atmajaya)
Bibliografi
Author:
Soelasih, Yasintha
(Advisor);
RAMADHAN, ISNANU PURWOKO
Topik:
Permen Tolak Angin
;
Manajemen Pemasaran
;
Perilaku konsumen
;
Merek
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Isnanu Purwoko's Undergraduate Theses.pdf
(1.04MB;
50 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6320
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Keberhasilan Jamu Tolak angin di pasaran dapat memicu konsumen juga untuk membeli Permen Tolak Angin. Permen merek Tolak Angin
merupakan hasil perluasan merek (brand extension) yang dilakukan oleh PT Sido Muncul. Dari produk lama Jamu Tolak Angin. Penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui seberapa besar tingkat sensitivitas respon konsumen terhadap kehadiran Permen Tolak Angin. Hasil penelitian menunjukkan sensitivitas respon konsumen terhadap brand extension dari jamu menjadi permen adalah 1.62 yang termasuk dalam kategori sensitif. Perubahan stimuli perluasan merek (brand extension) dari jamu Tolak Angin ke permen Tolak Angin berdasarkan atribut produk dan tanggapan
hierarchy of effect menunjukkan nilai positif 799. Nilai yang positif ini menunjukkan bahwa stimuli yang melekat pada permen tolak angin
mendapat respon lebih tinggi dari konsumen dibandingkan dengan jamu tolak angin yang telah ada sebelumnya.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.21875 second(s)