Anda belum login :: 27 Nov 2024 03:46 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kepuasan Konsumen pada Restoran Matahari Terhadap Loyalitas Konsumen
Bibliografi
Author: Suhaily, Lily (Advisor); PERMATASARI, INTAN
Topik: Kepuasan Konsumen; Restoran Matahari; Loyalitas Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Intan Permatasari's Undergraduate Theses.pdf (292.91KB; 20 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6299
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini usaha restoran dan sejenisnya mengalami tingkat persaingan yang tinggi. Agar dapat bertahan dan mampu bersaing, Restoran Matahari menyadari pentingnya mempertahankan kepuasan konsumen yang sudah ada dan senantiasa membangun loyalitas terhadap konsumennya. Secara umum materi pembahasan dalam skripsi ini didasarkan pada penelitian bagaimana pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen restoran Matahari
Jakarta Selatan. Dalam mengumpulkan data, peneliti menyebarkan 130 kuesioner dengan
metode random sampling. Kuesioner disebarkan pada tanggal 16 dan 21 Desember 2008 di Restoran Matahari, Jl Anggrek III No 5. Untuk menganalisis data digunakan perhitungan MS, OMS dan regresi sederhana. Hasil penelitian menunjukkan tidak ada pengaruh kepuasan konsumen pada Restoran Matahari terhadap loyalitas konsumen. konsumen puas terhadap
Restoran Matahari. Atribut utama dari Restoran Matahari yang dapat membuat konsumen puas adalah pilihan menu yang bervariasi. Konsumen loyal terhadap Restoran Matahari.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)