Anda belum login :: 17 Feb 2025 07:35 WIB
Detail
BukuAnalisis Persepsi Nasabah terhadap Kualitas Pelayanan Bank Mandiri Cabang Kalibata
Bibliografi
Author: KARTIKA, RIAMA ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Nasabah; Kualitas Pelayanan; Bank Mandiri
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Riama Kartika's Undergraduate Theses.pdf (404.77KB; 69 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6295
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Di Jakarta, banyak bank yang menawarkan jasa perbankan. Jasa perbankan selain melayani kebutuhan masyarakat akan jasa pelayanan
keuangan, juga harus mengedepankan kepercayaan, salah satu bentuk kepercayaan tersebut dengan memberikan service yang baik. Oleh sebab itu penulis meneliti tentang persepsi nasabah terhadap kualitas pelayanan Bank
Mandiri cabang Kalibata. Dalam mengumpulkan data, penulis menyebarkan 130 kuesioner kepada
responden yaitu nasabah Bank Mandiri cabang Kalibata pada tanggal 24 dan 25 September 2008, serta tanggal 13 dan 17 Oktober 2008 di Bank Mandiri cabang Kalibata. Teknik pemilihan sampel yang digunakan adalah probability sampling dengan metode random sampling (random waktu). Analisis data yang digunakan adalah mean score (MS), overall mean score (OMS). Hasil penelitian menunjukkan atribut-atribut kualitas pelayanan Bank Mandiri cabang Kalibata yang dipertimbangkan responden atau nasabah
dalam melakukan transaksi perbankan, adalah karyawan bersikap ramah dan sopan (dimensi assurance), karyawan dapat menjaga kerahasiaan
transaksi perbankan nasabah (dimensi reliability), dan sesibuk apapun, karyawan dengan senang hati bersedia membantu nasabah (dimensi responsiveness). Dan, persepsi responden atau nasabah terhadap kualitas pelayanan Bank Mandiri cabang Kalibata adalah baik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)