Anda belum login :: 24 Nov 2024 07:05 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Studio Mphoto di Mall Taman Anggrek Terhadap Loyalitas Pelanggan
Bibliografi
Author: LINGGODIGDO, LAURENTIUS ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Perilaku Konsumen; Kualitas Pelayanan; Jasa; Loyalitas Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6286
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam memilih jasa studio foto yang baik, konsumen akan mempertimbangkan berbagai macam atribut yang terkandung didalamnya.
Berbagai macam atribut tersebut akan membentuk persepsi di dalam benak konsumen mengenai kualitas pelayanan dari studio tersebut. Jika manajemen studio foto menyediakan semua yang dibutuhkan oleh konsumen dengan baik dan melayani permintaan mereka dengan memuaskan, hal ini akan memungkinkan timbulnya rasa loyal terhadap pelayanan jasa studio foto tersebut.
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pada MPhoto Studio di Mall Taman Anggrek
dengan mengambil responden sebesar 130 orang. Analisis data dilakukan dengan regresi linear sederhana. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh dari kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan di MPhoto Studio Mall Taman Anggrek. Atribut utama yang menjadi pertimbangan konsumen dalam menggunakan jasa
MPhoto Studio adalah kualitas ketajaman hasil cetak. Kualitas pelayanan MPhoto Studio sangat baik dan loyalitas responden juga masuk kategori sangat baik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)