Anda belum login :: 24 Nov 2024 07:05 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Studio Mphoto di Mall Taman Anggrek Terhadap Loyalitas Pelanggan
Bibliografi
Author:
LINGGODIGDO, LAURENTIUS
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Topik:
Perilaku Konsumen
;
Kualitas Pelayanan
;
Jasa
;
Loyalitas Konsumen
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Laurentius Linggodigdo's Undergraduate Theses.pdf
(2.11MB;
18 download
)
Lurentius Linggodigdo-PENDUKUNG.pdf
(42.21KB;
0 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6286
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam memilih jasa studio foto yang baik, konsumen akan mempertimbangkan berbagai macam atribut yang terkandung didalamnya.
Berbagai macam atribut tersebut akan membentuk persepsi di dalam benak konsumen mengenai kualitas pelayanan dari studio tersebut. Jika manajemen studio foto menyediakan semua yang dibutuhkan oleh konsumen dengan baik dan melayani permintaan mereka dengan memuaskan, hal ini akan memungkinkan timbulnya rasa loyal terhadap pelayanan jasa studio foto tersebut.
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pada MPhoto Studio di Mall Taman Anggrek
dengan mengambil responden sebesar 130 orang. Analisis data dilakukan dengan regresi linear sederhana. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh dari kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan di MPhoto Studio Mall Taman Anggrek. Atribut utama yang menjadi pertimbangan konsumen dalam menggunakan jasa
MPhoto Studio adalah kualitas ketajaman hasil cetak. Kualitas pelayanan MPhoto Studio sangat baik dan loyalitas responden juga masuk kategori sangat baik.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)