Anda belum login :: 27 Nov 2024 05:06 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Sogo Kelapa GadingTerhadap Loyalitas Konsumen
Bibliografi
Author:
LATIF, KRISTIANTO
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Topik:
Persepsi Konsumen
;
Ritel
;
Loyalitas Konsumen
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Kristianto Latif's Undergraduate Theses.pdf
(250.53KB;
45 download
)
Kristianto Latif-PENDUKUNG.pdf
(36.46KB;
0 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6285
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Berkembangnya industri ritel sangat pesat terjadi di Indonesia. Mall–mall di Indonesia dan Jakarta pada khususnya didominasi oleh ritel seperti Sogo, Seibu, Debenhams, dan gerai – gerai ritel lainnya. Persaingan di bisnis ritel sangat sengit dan ketat karena tiap – tiap ritel ingin menjadi yang terbaik
dalam pasarnya. Sogo sendiri merupakan salah satu pemain atau kompetitor terkuat dalam bisnis ritel saat ini dan merupakaan pioneer dalam bisnis ritel modern di Indonesia, khususnya di Jakarta. Kesuskesan suatu bisnis ritel ditentukan oleh berbagai faktor, salah satunya mungkin adalah kualitas pelayanan. Oleh sebab itu penulis meneliti tentang pengaruh kualitas pelayanan Sogo terhadap loyalitas konsumen. Data dikumpulkan dengan cara menyebarkan 100 kuesioner kepada
responden yang membeli produk Sogo pada Sogo Kelapa Gading pada tanggal 21 Desember 2008 sampai 22 Desember 2008. Teknik pemilihan sampel yang digunakan adalah random sampling. Analisis data yang digunakan adalah regresi sederhana dan perhitungan mean score.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak ada pengaruh kualitas pelayanan Sogo terhadap loyalitas konsumen. Atribut utama dari kualitas
pelayanan Sogo adalah fasilitas fisik yang menarik secara visual. Secara keseluruhan atribut – atribut dari kualitas pelayanan Sogo dinilai baik oleh
konsumen sedangkan loyalitas konsumen dinilai cukup loyal untuk Sogo.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)