Anda belum login :: 24 Nov 2024 03:33 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kemasan Frisian Flag 190 ml Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus 100 Mahasiswa Atma Jaya)
Bibliografi
Author: Yudi ; MARGARETHA HARSONO (Advisor)
Topik: Pemasaran; Produk; Perilaku Konsumen; Fungsi Kemasan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2010    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6281
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Kemasan merupakan salah satu daya tarik produk dalam usaha merebut hati para konsumen. Hal ini karena yang tampak terlihat dahulu adalah kemasan dan merupakan salah satu identitas. Dengan memperhatikan segala aspek dan atribut yang ada pada kemasan tersebut dalam diri konsumen akan timbul persepsi yang akan mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian. Sehubungan dengan hal ini, penulis melakukan penelitian tentang pengaruh dari kemasan Frisian Flag 190ml trhadap minat beli konsumen, dimana responden pada penelitian ini adalah mahasiswa Atma Jaya. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode penelitian analisis deskriptif dengan menggunakan teknik pengumpulan data melalui studi kepustakaan dan menyebarkan kuesioner. Data lapangan yang berasal dari kuesioner tersebut dianalisis dan diolah dengan menggunakan mean score
dan regresi linier sederhana.
Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan kepada mahasiswa ATMA JAYA diketahui bahwa terdapat pengaruh kemasan terhadap minat beli dan diketahui bahwa 23,5% dari variance minat beli dapat dijelaskan oleh variabel kemasan, sedangkan sisanya dijelaskan oleh faktor lain.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)