Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:19 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Persepsi Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Fitness First Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat
Bibliografi
Author:
THEJA, LINGGAWATI
;
MARGARETHA HARSONO
(Advisor)
Topik:
Pemasaran
;
Perilaku Konsumen
;
Karakteristik jasa
;
Kualitas Jasa
;
Bauran Pemasaran
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Linggawati Theja's Undergradauted Theses.pdf
(159.38KB;
57 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6278
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui atribut mana yang membentuk persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan Fitness First Mall Taman Anggrek Jakarta .
Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode penelitian deskrptif kuantitatif. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Fitness First Mall Taman Anggrek, dengan keterbatasan waktu dan biaya maka sampel hanya diambil sebanyak 100 orang responden. Alat yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah kuesioner. Metode sampling yang digunakan adalah convinience sampling.
Pengolahan dan analisis data untuk karakteristik responden dan tanggapan responden mengenai pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh peneliti digunakan perhitungan Mean Score dan Overal Mean Score, hasil penelitian menunjukan bahwa responden cukup setuju terhadap kualitas pelayanan Fitness First Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Selain itu atribut-atribut yang menjadi perhatian adalah dilihat dari dimensi Reliability adalah Program pelatihan yang ditawarkan oleh fitness first dipercaya dapat membentuk tubuh sesuai yang di inginkan mempunyai nilai 3.54. Dilihat dari dimensi Tangible adalah Peralatan yang disediakan di Fitness First sangat bervariasi dan dalam jumlah yang mencukupi yang mempunyai nilai 3.10. Dilihat dari dimensi Responsiveness adalah Fitness First cepat melakukan perubahan jika mendengar keluhan-keluhan konsumen yang mempunyai nilai 3.39. dilihat dari dimensi Assurance adalah para pelatih telah terlatih secara medis bila melakukan pertolongan kepada konsumen yang cidera.yang mempunyai nilai 3.40. Dan dilihat dari dimensi Emphaty adalah Pelatih memahami keterbatasan konsumen dalam melakukan latihan dan dengan sabar membimbingnya yang mempunyai nilai 3.56
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.265625 second(s)